By | 20 September 2018

patron.id – serang, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Banten, menggelar Peringatan 10 Muharram 1440 Hijriah, melalui santunan untuk 200 anak yatim-piatu yang berasal dari wilayah Serang dan sekitarnya, di Jl. Ki Ajurum No.06, Cipocok Jaya, Kota Serang,(20/9).

Erdi Bachtiar Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Banten mengatakan, santunan yatim piatu tersebut digelar lantaran Muharram adalah Bulan penuh keutamaan.

“Muharram menjadi mulia dan membumi, Banyak tradisi dan budaya Masyarakat kita dalam rangka menyambut Muharram, untuk saling membantu antar sesama, terutama kepada kaum mustad’afin dan yatim piatu saat bulan Muharram.” Ungkapnya.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut mendapatkan kemudahan dan keutamaan dari bulan Muharram.

Baca Juga:  PT. Prima Makmur Angkat Bicara, Perusahaan Sudah Memberikan Hak Untuk Pegawai

“Atas keutamaan menyantuni anak yatim tersebut, PKB dalam mengarungi perjuangannya selalu mendapat kelancaran, keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan nilai-nilai perjuangan, untuk menciptakan Masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera dalam bingkai Rahmatan lil alamin.” Tandasnya.

Selain itu ia juga mendo’akan agar Ketua Umum PKB senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan aktifitasnya.

“Kita juga mendo’akan agar Ketua Umum kita, Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa dipanggil Cak Imin, senantiasa sehat wal afiat, sukses memimpin PKB dalam naungan izin dan ridho Allah SWT.” Pungkasnya.[Red/I]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *