By | 18 Desember 2019

patron.id – Serang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Provinsi Banten Melaksanakan Musyawarah Wilayah di SMKN 2 Kota Serang Pada, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan lantaran sudah berakhirnya masa khidmat kepengurusan di tingkat Wilayah untuk membentuk kepengurusan yang baru.

Dalam kegiatan tersebut dihadir pula oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Banten, Kelompok Kerja Pendataan Pendidikan (KK-DataDik) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Dewan Penasehat (DPP FOPPSI), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Provinsi Banten serta Kantor Cabang Dinas (KCD) Serang Cilegon.

Baca Juga:  Pembukaan DTD Banser PAC GP Ansor Mancak

Agus Suriansah selaku LPMP Banten mengatakan tentang kesejahteraan operator.

“Operator itu sebagai ujung tombak kebijakan di sekolah, Maka dari itu operator sekolah harus lebih diperhatikan lagi soal Kesejahteraan.” Kata agus

Nahrawi selaku KCD Serang Cilegon dalam sambutannya memaparkan soal kurangnya pemerintah memperhatikan kesejahteraan Operator Sekolah sekaligus membuk kegiatan tersebut.

“Saya berharap supaya pemerintah yang memiliki kebijakan agar lebih memperhatikan mereka operator sekolah dari sisi kesejahteraan mengingat beban kerja operator sekolah yang semakin hari semakin bertambah.” Pungkasnya. [Red/LE.Aim]

Bagikan: