By | 9 Desember 2019

patron.id – Serang, Pengukuhan dan pelantikan forum Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kabupaten Serang dihadiri langsung Rudy Suhartanto, Kepala Dinas (Kadis) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Serang, pada Senin, (9/12/2019).

Suasana Saat Kegiatan Berlangsung

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor DPMD Kabupaten Serang tersebut di hadiri seluruh ketua bumdes se-Kabupaten Serang. Dalam sambutannya , Rudy mengatakan, forum Bumdes yang dibentuk diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai wadah aspirasi, dan berbagi informasi.

“Diharapkan forum bumdes yg kami bentuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik menjadi wadah aspirasi, pembelajaran, silaturahmi, berbagi informasi bumdes se kabupaten serang,” ucapnya.

Baca Juga:  Kemendes PDTT RI Sidak BLT Desa di Provinsi Banten

Melalui forum bumdes, DPMD kabupaten serang menyampaikan rencana program untuk 2020 mendatang, yaitu fasilitasi tempat pemasaran produk-produk Bumdes di Kabupaten Serang yang rencananya berlokasi di salah satu pasar swalayan yang berada di kota Serang.

Sementara itu, Ketua forum Bumdes Kabupaten Serang terpilih, Irfanul Ma’arif mengatakan siap menjalankan amanah dengan baik, dan bersinergi serta koordinasi dengan DPMD Kabupaten.

“Menjalankan program kerja yang dibuat secara bersama, bersinergi dan terus berkomunikasi dengan DPMD Kabupaten Serang demi kemajuan bumdes Kabupaten Serang,” pungkasnya.[Red/LE-Iif.F]

Bagikan: