By | 7 Maret 2020

patron.id – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK ) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cimanggu melakukan aksi gotong royong bantu salah satu rumah warga korban kebakaran bertempat di Desa Kramatjaya Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Pada Sabtu, (7/3/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda yang terhimpun dalam KNPI Cimanggu ini semata mata bertujuan untuk meringankan beban korban kebakaran ibu Titi (50) seorang janda beranak tiga.

Selain dari pada untuk meringankan beban ibu Titi korban kebakaran, pemuda yang tergabung dalam KNPI Cimanggu ini juga berupaya untuk meningkatkan kebersamaan para pemuda, jiwa sosial dan saling membantu warga sekitar yang terkena musibah.

Baca Juga:  Mahasiswa Asal Luar Kota Serang Merasa Terbantu Oleh Kegiatan Dema FTK UIN SMHB

Dalam melakukan aksi bedah rumah ini, para pemuda melibatkan warga Desa Kramatjaya untuk bergotong royong. Termasuk pembiayaan untuk kegiatan tersebut juga dilakukan dengan cara swadaya para pemuda dan warga yang peduli terhadap ibu Titi korban kebakaran.

Kami juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada segenap pihak-pihak yang telah ikut serta berpartisipasi demi kelancaran kegiatan bedah rumah ini.

Semoga kebaikan bapak/ibu semua dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Dan mudah-mudahan rumah yang sedang di bangun ini bermanfaat untuk ibu Titi sekeluarga, amin.[Red/CJ-NasronAzizan]

Bagikan: