By | 2 Maret 2020

patron.id – Kota Serang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Serang mengelar Nusantara Bershalawat di Kantor DPC PKB Kota Serang, pada Senin (2/3/2020) malam.

Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu Papat mengatakan kegiatan yang dilakukan secara serentak se-Indonesia tersebut merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada seluruh pengurus dan kader partai, mulai dari DPP, DPW hingga DPC PKB.

“Nusantara Bersholawat ini seperti Nusantara Mengaji, tujuannya bukan hanya untuk PKB saja, tapi secara keseluruhan untuk Indonesia agar lebih maju,” kata Papat

Wahyu Papat berharap dengan digelarnya Nusantara Bersholawat tersebut, ada wakil pemimpin di Kota Serang yang lahir dari DPC PKB Kota Serang, baik di legislatif maupun di eksekutif.

Baca Juga:  DPRD Kota Serang Soroti Mutu Pendidikan PJJ Online

“Kita pengen PKB Kota Serang lebih maju lagi dan mudah-mudahan Pemilu yang akan datang minimal ada Wakil Ketua DPRD dan kepala daerah juga yang dari PKB,” ungkapnya.

Sementara Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PKB Aminudin menambahkan, makna dari sebuah Sholawat sangat besar, sehingga bisa mendekatkan diri seorang hamba dengan Tuhannya.

“Ketika kita bicara soal solawat, maknanya ini luar biasa, nusantara harus selamat dunia akhirat dan bisa mendekatkan diri dengan Tuhan,” pungkasnya.[Red/Aldi]

Bagikan: