By | 28 Juli 2019

patron.id – Tangerang, Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (PPT IMIKI) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Banksasuci Tangerang.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Membentuk Generasi Kreatif dan Berkarakter Intelektual dalam Berorganisasi’, telah berlangsung mulai 27 hingga 28 Juli 2019. Rohmanudin Ketua IMIKI Provinsi Banten mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan diklat pertama bagi IMIKI UMT.

“Kegiatan diklat ini pertama kali dilakukan oleh IMIKI UMT setelah revitalisasi kepengurusan tahun lalu,” kata Rohman.

Rohman menambahkan kegiatan diklat tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk kemajuan IMIKI UMT mendatang.

Baca Juga:  Moment Hari Ibu, Mahasiswa Berbagi Bunga

“Kegiatan ini akan menambah dan menguatkan sumber daya manusia. Karena diklat salah satu kegiatan yang sangat positif bagi IMIKI UMT serta semoga tetap berperan dan berkontribusi untuk kemajuan organisasi,” tambah Rohman disela kegiatan. Sabtu, (28/07/2019).

Senada yang diungkap Rohman, Ketua PPT IMIKI UMT, Larasi berharap IMIKI UMT terus berproses demi keberlangsungan basis kaderisasi.

“IMIKI UMT tetap semangat dalam menjalankan organisasi, Karena basis kaderisasi sangatlah penting bagi kemajuan organisasi,” pungkasnya.[Red/Aldimadagi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *