By | 12 Oktober 2018

patron.id – Serang, Sejumlah pelajar terindikasi hendak melakukan tawuran, yang kemudian berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Serang Kota, Jumat (12/10).

Mapolres Serang mengamankan 6 orang pelajar yang diketahui berasal dari berbagai sekolah di kota Serang untuk dimintai keterangan.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, informasi pelajar yang terindikasi hendak tawuran diperoleh dari laporan masyarakat.

”Saat saya mendapatkan informasi langsung kita turunkan tim dan saat ini ada sejumlah pelajar yang kita periksa, pelajar ini sedang kami mintai keterangan, benar akan tawuran atau tidak,” katanya saat diwawancarai.

Komarudin juga menjelaskan, hal ini tentu menjadi perhatian pihak kepolisian, terlebih wilayah Ciceri kota Serang, kerap kali dijadikan lokasi tawuran antar pelajar.

Baca Juga:  Rahmat Andrian Warga Kota Serang Penderita Kanker Tulang Kian Memburuk

Ia berharap agar pihak sekolah lebih memperhatikan dan mengawasi para siswanya, agar bisa mengantisipasi setiap tindakan yang tidak diinginkan,

”Setidaknya pihak sekolah memberikan arahan termasuk juga sanksi tegas kepada pelajar, jangan sampai ada lagi pelajar yang tertangkap dengan persoalan tawuran,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut menjaga situasi di ciceri, mana kala ada informasi ataupun kegiatan pelajar yang terindikasi akan tawuran segera laporkan ke pihak kepolisian untuk diantisipasi sebelum hal tersebut terjadi. [Red/Setiadi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *