By | 8 September 2018

patron.id – Pandeglang, Warga Kampung Solodengen Desa Panimbang Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang dikejutkan oleh adanya sosok mayat yang mengapung di sungai Solodengen. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan salah warga sekitar ketika sedang berada di sungai tersebut pada pukul 11.00 WIB, Sabtu (8/9).

Menurut saksi mata, Masna (48), mengatakan awalnya ia menduga yang mengapung di sungai tersebut adalah boneka. Namun ketika dilihat semakin dekat ternyata sosok mayat. “Saya sedang mengangkat anso (sejenis jaring penangkap ikan) tiba-tiba dari kejauhan ada yang hayut, dikira boneka sisa acara Agustusan. Ketika udah mendekat ternyata mayat. Langsung saya tarik pakai kayu ke pinggir sungai,” kata warga Kampung Cibintaro Desa Pangkalan Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga:  Cerita Erik yang Jadi Mualaf di Lapas Klas IIA Serang

Mengetahui ada mayat, ia langsung menyuruh salah satu warga untuk memberitahu pihak Polsek Kecamatan Panimbang terkait adanya mayat tersebut. Dan tak lama kemudian pihak kepolisian langsung menuju tempat kejadian perkara. “Aparat Desa terutama pak RT/RW juga dikasih tau soal mayat ini,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, identitas mayat tersebut belum bisa diiketahui. Diduga mayat perempuan itu berusia 50 tahun. Mayat perempuan berbadan gemuk serta berambut panjang itu menggunakan kaos belang-belang merah putih dan celana pendek warna biru. Sekitar 8 petugas keamanan dari Polsek Kecamatan Panimbang langsung mengamankan mayat tersebut ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke puskesmas Kecamatan Panimbang dengan menggunakan mobil ambulan.[Red/Ab]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *