By | 29 Januari 2019

patron.id Sukabumi, Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ2P) bersama Forum Kiai Dan Asatidz, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, di Pondok Pesantren (Ponpes) Annidzom Jalan Raya Selabintana, KM 3, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Selasa. (29/1/2019)

Diah Warih Bacakan Deklarasi diikuti oleh Kiai dan Asatidz dengan enam point sebagaimana termaktub dalam naskah deklarasi yang dibacakan.

“Ada enam poin deklarasi yakni yang pertama adalah, NU Kota Sukabumi dan juga RNJ2P siap memperjuangkan dan memenangkan Jokowi Ma’ruf Priode 2019-2024 dalam pilpres 2019 secara terhormat dan bermartabat. Yang kedua, siap mensosialisasikan dan memperkenalkan paslon nomor urut satu ini kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucap Diah dalam deklarasi.

Baca Juga:  Ponpes Salafiyyah Darul Bayan Sukseskan Gerakan Ro'an Akbar

Yang ketiga, tambah Diah siap mendorong masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk dapat bisa menyalurkan aspirasi politiknya kepada paslon Jokowi-Ma’ruf ini.

“Keempat, siap menginstruksikan kepada semua jajaran pengurus RNJ2P, untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan paslon Jokowi Ma’ruf ini. Yang kelima, siap menang terhormat dengan kemenangan tinggi tanpa harus merendahkan pihak lain, terakhir siap bekerja keras untuk hasil yang maksimal guna memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf ini,” Pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *