By | 17 Oktober 2018

patron.id – Serang, Pasca lomba mancing bersama TNI dan rakyat 14 sampai 17 Oktober 2018, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602 Serang, tutup rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke 73 dengan acara santai dan pembagian hadiah, di Kolam Pemancingan Tengkelek Jati Farm Cipocok Jaya, Rabu, (17/10).

Letkol Czi Harry Praptomo, Dandim 0602/Serang mengatakan, ingin menunjukkan lomba mancing yang kemarin dilaksanakan berkat kerja keras, kerja ikhlas semua lancar aman dan sukses untuk membuat kita lebih dekat dengan rakyat, “Segenap panitia seluruh perwira dan anggota yang telah bekerja keras, mudah-mudahan apa yang kita berikan mendapat barokah dari Allah SWT,” ungkapnya dalam penutupan kegiatan.

Baca Juga:  Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa Gelar Bakti Sosial

Lanjutnya Ia berharap bisa semakin dekat dengan rakyat, dan rakyat semakin mencintai TNI, “Dengan Kegiatan yang bisa mendekatkan dengan masyarakat, masyarakat merasa memiliki TNI, lebih dekat dengan TNI, mencintai TNI, karena kita pun sangat mencintai rakyat, sesuai dengan selogan-selogan kita, Bersama Rakyat TNI kuat, Profesionalisme TNI untuk Indonesia,” pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *