By | 11 September 2020

patron.id – Pandeglang,  Sejumlah santri di Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan diri sebagai Jaringan Santri Untuk Imat (JSI), pasca deklarasi sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati, Thoni Fatoni Mukson dan Miftahul Tamamy, Pada Jumat (11/09/2020).

ketua JSI Syahrul Kamil mengatakan bahwa, para santri yang tergabung dalam JSI meyakini bahwa, Kabupaten Pandeglang di masa yang akan datang akan terus di pimpin oleh santri asli Pandeglang.

“Pandeglang ini Kota Santri Bagaimana Pun dawuhnya kyai harus kita patuhi, apalagi yang dicalonkan santri,kita siap menangkan pada 9 Desember mendatang.” Ucap Syarul Kamil.

Syahrul juga meyakini sosok Imat (akrabnya) seorang calon wakil bupati muda dan energik, serta Santri tulen, akan membawa perubahan Pandeglang  ke arah yang lebih baik.

Baca Juga:  Abdurrahman Wahid Terpilih sebagai Ketua Umum IKAMABA dalam MUBES IV

“Kita butuh sosok yang muda, serta mampu memperjuangkan,  mempertahankan, dan  melestarikan budaya – budaya yang baik.” Ucapnya

Selain itu, Syahrul menjelaskan silsilah kekeluargaan dari Imat, ia mengatakan bahwa Imat adalah Keturunan Ke-8 Bupati Pandeglang dan keturunan Ke-6 Tumenggung Soerya Diningrat. Diakhir kegiatan tersebut  Imat mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk memenangkan Pasangan calon Thoni –  Imat di Pilbup Pandeglang Desember mendatang.

“Kita siap Kampanyekan Sampai Kepelosok Pandeglang, kita semua mengajak masyarakat pandeglang untuk milih pemimpin yang dari kalangan santri.” pungkasnya. [Red/Aldi]

Bagikan: