By | 31 Juli 2019

patron.id – Serang, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Banten Jaya (Unbaja) dilantik pada Rabu, (31/07/2019)

Pelantikan itu bertema ‘Rekonstruksi nilai juang untuk mempertegas peran dan fungsi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Banten Jaya’ yang digelar di auditorium Unbaja.

Presiden Mahasiswa Unbaja, Alvi Rizky Amanda mengatakan BEM U harus menjadi laboratorium lahirnya embrio Insan intelektual agar mencetak Mahasiswa yang sadar dengan peran dan fungsinya.

“Semua itu kan sudah ada di tri dharma perguruan tinggi, sekarang mari kita implementasikan,” kata Alvi dalam sambutannya.

Alvi adalah Prema Unbaja yang terpilih dalam Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) berpasangan dengan Wakilnya Najdi. Pasangan 02 itu memperoleh 441 suara sementara rivalnya pasangan 01 Ibnu-Nizam hanya mendulang 206 suara.

Baca Juga:  Saeroji dan Pemuda siap menjaga budaya beladiri

Alvi menuturkan selama lima tahun ini pemilihan Presma dan Wapresma dilakukan secara aklamasi. Ia berharap ke depan pesta demokrasi agar terus ada dalam proses pemilihan umum Mahasiswa.

“Semoga semangat berdemokasi di Unbaja terus ada,” tuturnya.

Untuk diketahui pengurus BEM Unbaja periode 2019-2020 dilantik oleh Wakil Rektor I Unbaja Sutanto, Ia berpesan agar pengurus bisa bersinergi dengan civitas akademika diberbagai agenda.[Red/Adi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *