By | 29 Juni 2019

patron.id – Serang, Kabupaten Serang menjadi satu dari 4 daerah di Banten yang akan menggelar Pilkada 2020. Pelan namun pasti, sejumlah nama bermunculan menghangatkan bursa Calon Bupati tahun depan.

Salah satunya adalah Pujiyanto yang tak lain adalah Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang.

“Insyaallah kita akan dorong Pujiyanto menjadi Calon Wakil Bupati Serang berpasangan dengan siapa saja,” kata juru bicara Barisan Relawan Pujiyanto (Bareto) Vredo Adisyah Putra, Sabtu (29/6/2019).

Saat ini, kata Vredo, Bareto merupakan wadah kawula muda yang mendukung penuh Pujiyanto ikut kontestasi di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

“Pujiyanto merupakan generasi milenial, beliau orang yang mau belajar dan bertanya jika tidak tahu. Dengan keterbatasan ilmu kita dorong beliau jadi Cawabup,” ujarnya.

Baca Juga:  Distan Kota Serang Larang Kiriman Hewan dari Zona Warning

Vredo yakin sebagai politikus NasDem Pujiyanto bisa memilih Calon Bupati yang mempunyai potensi untuk menang dan itu bisa saja lawan dari Bupati sekarang. Pihaknya juga sedang melihat perkembangan politik terkini dalam bursa Cabup dan Cawabup.

Bahkan Bareto rencananya akan bahu membahu mendirikan posko di setiap kecamatan di Kabupaten Serang untuk menyosialisasikan sekaligus siap memenangkan Pujiyanto.

Saat ditanya soal Bareto dan kemungkinan ia maju menjadi kandidat Wakil Bupati Serang, Pujiyanto hanya melempar senyum.

“Iya tahu (Bareto), itu kan gagasan temen-temen mahasiswa dan pemuda masa kita tolak, saya justru apresiasi. Saya mau banyak silaturahim dulu,” ungkap Pujiyanto.[Red/Setiadiwangsa]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *