By | 31 Maret 2020

patron.id – Pandeglang, Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Rayon  Kecamatan Saketi melaksanakan aksi social movement bersama Polres Kabupaten Pandeglang, dalam upaya memutus penyebaran Pandemi Covid-19.

Dalam upayanya AMS dan Polres Kabupaten Pandeglang menyemprotkan disinfektan dilingkungan masyarakat Kecamatan Saketi.

saat kegiatan berlangsung bersama polres pandeglang

Ketua AMS Oji menuturkan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut diselingi dengan baksos.

“Baksos di Kecamatan Saketi sedangkan Penyemprotan disinsfektan dilaksanakan di beberapa titik diantaranya di Desa Langan Sari, Kampus UNMA cikaliung, area sepanjang jalan sodong sampai Kadubera dan beberapa titik di kecamatan lainnya.” Kata Oji kepada jurnalis patron.id pada selasa, (31/3/2020)

Oji berharap dapat membantu masyarakat melalui kegiatan tersebut, dan ia juga menghimbau agar masyarakat tak usah kawatir, karena banyak elemen masyarakat yang bergerak untuk memberantas habis Virus Covid-19 tersebut.

Baca Juga:  Komunitas Rehabilitasi Kibarkan Bendera Setengah Tiang di Atas Tumpukan Sampah

“Diharapkan dari aksi penyemprotan ini, dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat baik secara psikis dan fisik. Karena secara psikis kita memberikan nilai optimisme dan spirit sehat untuk masyarakat, bahwa mereka tidak sendiri dalam memerangi virus Covid – 19, ada TNI dan Polri, pemerintah, penggiat sosial, mahasiswa dan komponen lain hadir bersama masyarakat untuk memberantas wabah. Secara fisik semoga dapat membasmi dan memotong mata rantai penyebaran virus Covid-19, agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya virus.” Harapnya [Red/Baihaki]

Bagikan: