By | 8 Mei 2020

patron.id – Kabupaten Tangerang, Alumni Raudlatul Hidayah menggelar kegiatan pembagian takjil dan masker bersama dengan siswa lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung jelang berbuka puasa di depan kampus Raudlatul Hidayah Jalan Raya Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Pada Jum’at (8/5/2020).

Erwin Koordinator, Alumni Raudlatul Hidayah mengatakan, pembagian takjil dan masker tersebut difokuskan kepada pengguna jalan.

“Kami membagikan takjil gratis 200 paket dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan kampus Raudlatul Hidayah,” ungkap Erwin.

Baca Juga:  Hari Ke-2 Barfest, Penampilan Band Meriahkan Festival

Selain itu menurutnya kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan berharap agar para alumni Raudlatul Hidayah dapat ikut andil bersama.

“Semoga pembagian takjil dan masker bisa bermanfaat bagi masyarakat, kami berharap semoga langkah awal ini bisa mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar alumni Raudlatul Hidayah dan kedepan alumni yang lain pun bisa berpartisipasi bersama kami.” pungkasnya. [Red/LE-Aldi]

Bagikan:

2 Replies to “Alumni Raudlatul Hidayah Membagikan Takjil dan Masker Gratis di Jalan Tanjung Kait”

  1. Pingback: FATAYAT NU Kota Serang Berikan Edukasi dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat |

  2. Pingback: TARHIB RAMADHAN JILID III KORIB, Berbagi Takjil di Tengah Pandemi korosi Covid-19 |

Comments are closed.