By | 13 September 2020

patron.id – Tangsel, Calon Walikota dan Wakil Walikota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kali ini semakin diperkuat dengan dukungan dari para Advokat. Jaringan yang tergabung dalam Sahabat Inti Advokasi Pilar (SIAP) ini mendeklarasikan dukungan politiknya pada pasangan Ben-Pilar di Hotel Citra Dream Plazza Bintaro, Pada Minggu (13/9/2020).

Ketua Umum SIAP Enny Sri Handayani menyampaikan alasannya mendukung Pasangan Benyamin-Pilar. Menurutnya, Benyamin sudah lebih dahulu berpengalaman dalam hal Birokrasi Kota Tangsel dalam dua periode.

“Dengan pengalaman yang lebih matang dalam memimpin lalu disandingkan dengan Bang Pilar generasi millenial yang energik penuh dengan gagasan yang modern dan cemerlang membantu Benyamin nantinya dalam memajukan Kota Tangsel,” katanya.

Enny menegaskan, pihaknya akan mengoptimalkan jaringan yang mereka miliki untuk mensosialisasikan pasangan Ben-Pilar kepada masyarkat.

Baca Juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Suhendar Kembali Nahkodai IWbA Banten

“Tentunya kami akan mengoptimalkan networking kami untuk mengajak masyarakat memilih Ben-Pilar. Dan kami yakin dapat memberi kontribusi yang signifikan untuk Ben-Pilar,” tuturnya.

Pilar Saga Ichsan mengatakan, dukungan ini semakin mengokohkan barisan yang berada bersama Ben-Pilar, hal ini juga menunjukkan bahwa Ben-Pilar mampu merangkul semua kalangan.

“Ini tentu saja tambahan energi yang positif dimana para Advokat ini mau mendukung perjuangan kami,” katanya.

Pilar menegaskan, dukungan yang didapat ini sejalan dengan misi pasangan Ben-Pilar yang ingin menjadikan Tangsel menjadi Rumah untuk semua kalangan.

“Hal ini tentunya sejalan dengan selogan kami, Tangsel Rumah kita bersama. Dimana kami akan berupaya menjadikan Tangsel sebagai Rumah untuk semua kalangan,” tutupnya. [Red/Aldi]

Bagikan: