By | 7 Desember 2019

patron.id – Serang – Sebanyak delapan tokoh publik di Provinsi Banten mendapat penghargaan sebagai ‘Sahabat Jurnalis’ dari Journalist Lecture Community Kota Serang.

Ke delapan tokoh publik tersebut adalah Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Wali Kota Serang, Syafrudin, Kapolres Serang, AKBP Edhy Cahyono, Danrem 064 Maulana Yusuf, Kolonel Inf. Windiyatno, Ketua DPRD Banten, Andra Soni, Anggota DPRD Provinsi Banten, Encop Sofia, Anggota DPRD Kota Serang, Pujiyanto dan Mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman.

Pemberian penghargaan dilakukan saat peringatan Malam 101 Tahun: Haul Tirto Adhi Soerjo atau Bapak Pers Nasional yang digelar oleh Journalist Lecture Community di Halaman Perpusda Banten, Sabtu (7/12/2019) malam.

Baca Juga:  Pemkot Serang Segel Alat Berat di Galian C

Koordinator Journalist Lecture Community, Ken Supriyono mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan itu melalui mekanisme yang panjang dan profesional.

“Dari beberapa kepala daerah yang ada di Banten, satu Bupati dan Satu Wali Kota di Serang mendapat penghargaan. Penilaian ini tentu melalui mekanisme yang panjang,” katanya.

Selain Bupati Serang, lanjut Ken, pihaknya juga menilai sosok Edhy Cahyono yang saat ini diberi amanah sebagai Kapolres Serang Kota telah memenuhi beberapa kriteria, salah satunya mendukung kebebasan pers.

“Pak Kapolres juga welcome dan menjalin kerjasama yang baik dengan rekan media. Sehingga dengan komunikasi yang baik menghasilkan keterbukaan informasi,” pungkasnya. [Red/LE-Iif.F].

Bagikan: